oleh

Kadarislam Kasim Resmikan Bedah Rumah Gerakan Peduli Polwan Polres Bone

-Bone-887 views

BONEPOS.COM, BONE – Kapolres Bone AKBP Kadarislam Kasim meresmikan bedah rumah gerakan peduli Polwan Polres Bone untuk warga kurang mampu, Nami, di Desa Lanca Baru, Kecamatan Tellusiattingnge, Kabupate Bone, Sulawesi Selatan, Jumat 27 April 2018

Membantu dan berbagi merupakan Program polwan polres Bone bedah rumah warga tersebut merupakan inisiatif lansung dari Polwan Polres Bone

BNNK BONE

Kapolsek Patimpeng AKP Zulaeni R Tampilang sebagai kordinator polwan polres Bone mengatakan awalnya pihaknya hanya peduli dengan memberikan bantuan sembako, karena melihat kondisi rumahnya yang memperihatikan sehingga pihaknya berinisiatif melakukan pembedahan.

“Dari 48 Polwan sehingga kami kumpulkan dana sekitar Rp16 juta dari dana kas dan dana sosial 100 ribu perbulan sehingga dapat membangun rumah seluas 5x 6 meter untuk Nami,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Bone AKBP Kadarislam menyampaikan apresiasi atas apa yang dilakukan anggotanya itu, dengan harapan hanya ingin berbagi biar mereka bisa merasakan hidup layak seperti masyarakat pada umumnya.

“Semoga menjadi berkah bagi kita semua dan dapat melanjutkan program berikutnya dan selalu membatu masyarakat yang membutuhkan,” ungkapnya.

 

(Ilham Iskandar)

 

Komentar

News Feed