oleh

Rayakan Ulang Tahun Pernikahan, NH Gelar Dzikir Bersama

-Politik-1.011 views

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Calon Gubernur Sulawesi Selatan HAM Nurdin Halid (NH) akan menggelar acara Dzikir bersama di kediamannya di Jalan Mapala Raya, Makassar, Minggu, 29 April 2018, sore nanti.

Wakil Sekretaris GNH17 Nasruddin Upel, mengatakan, acara Dzikir bersama itu degelar dalam rangka syukuran hari ulang tahun pernikahan NH dengan istrinya, Andi Nurbani NH yang ke 34 tahun yang jatuh pada 30 April 2018.

BNNK BONE

“Acaranya, hari ini Pukul 16.00 WITA, digelar di kediaman pak NH jalan Mapala No. 35 Makassar. Semua kerabat, sahabat dan simpatisan NH-Aziz diundang,” ungkap Upel kepada Bonepos.com, Minggu siang.

Sekretaris GTNH 17 ini  menambahkan, bahwa selain itu, acara ini juga dirangkaikan dengan tauziah bersama yang akan dibawakan oleh Ustadz, H Rajamuddin Patong, sekaligus salat Magrib bersama.

Nurdin Halid dan Andi Nurbani
HAM Nurdin Halid bersama istri tercinta Andi Nurbani Nurdin Halid (BONEPOS.COM – IST).

Baca Juga: Ternyata Ini Rahasia Nurdin Halid Agar Tetap Bugar

Kelanggengan rumah tangga tokoh Nasional asal Bone itu, patut dijadikan contoh bagi pasangan suami istri lainnya. Pasalnya, sudah merajut pernikahan selama 34 tahun, NH dan Istrinya selalu terlihat mesra ke mana pun pergi.

Meski di sibukkan dengan agenda yang padat pasca memutuskan maju dalam Pilgub Sulsel 2018 bersama pasangannya, Aziz Qahhar Mudzakkar, mantan ketua PSSI ini selalu punya waktu untuk keluarganya.

Seakan ingin menebus waktu bersama orang tersayang yang makin berkurang, Nurdin pun tidak pernah lupa untuk merayakan momen-momen spesial, khususnya pada saat istrinya berulang tahun.

Saling setia dan mendukung, serta selalu punya waktu untuk satu sama lain, menjadi rahasia di balik langgengnya pernikahan NH dan Istrinya.

Di balik suami sukses ada istri yang hebat. Kalimat ini patut disandang Cagub nomor urut satu ini. Hal itu dapat dilihat ketika NH berkampanye di beberapa daerah, dimana sang istri selalu setia untuk mendampinginya.

(Jumardi Ramling).

 

Komentar

News Feed