oleh

Di Masjid Nurul Yaqin, Kapolres Bone Sampaikan Pesan Kamtibmas

-Bone-889 views

BONEPOS.COM, BONE – Kapolres Bone, AKBP Kadarislam Kasim usai melaksanakan salat Dzuhur berjamaah, menyempatkan diri menyampaikan pesan Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) terkait Pilkada 2018, Selasa 1 Mei 2018 di Masjid Nurul Yaqin, Jalan Gunung Latimojong, Kelurahan Watampone, Kecamatan Tanete Riattang.

Mengawali penyampaiannya, orang nomor satu ditubuh Kepolisian Mapolres Bone itu terlebih dahulu menyampaikan rasa syukur atas nikmat keimanan yang diberikan kepada kita semua dalam menjalankan aktifitas sehari-hari.

BNNK BONE

Selanjutnya, Kapolres mengingatkan kepada jemaah untuk datang ke TPS pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang. “Ingat pada tanggal 27 Juni agar ke tps untuk menggunakan hak pilihnya serta partispasi memilih dan menciptakan suasana aman,” imbuhnya.

Secara umum Bone kata dia, dalam keaadaan aman karena warganya yang ramah. “Kami polisi sangat bersyukur orang Bone yang taat akan agama, dan terus mengajak masyarakat memakmurkan masjid,” katanya.

Tak lupa Kapolres menyampaikan untuk menghindari kelalaian yang akan mengakibatkan terjadi pencurian, agar saling mengingatkan.

“Contohnya kunci kontak masih tergantung di motor saat terparkir, serta ibu ibu agar mematikan kompor saat tidak di gunakan lagi,” imbuhnya. (Ilham Iskandar)

Komentar

News Feed