oleh

SPBU Lapawawoi Resmi Beroperasi

-Bone-928 views

BONEPOS.COM, BONE – Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang terletak di Jalan Lapawawoi Karaeng Sigeri, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, akhirnya resmi beroperasi usai diresmikan secara langsung Pj Bupati Bone Ir H. Andi Bakti Haruni, CES melalui Kadis Perindustrian dan Perdagangan, Drs Andi Aswar, Senin 30 April 2018

Dalam acara peresmian SPBU Unit 2 PT. Putra Karella Mare itu, dihadiri, Direktur PT Pertamina Pesero diwakili, Fahri Rijal, Pj Bupati Bone Ir. H. Andi Bakti Haruni, CES sekaligus penandatanganan prasasti, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Bone, Drs. Andi Aswar, Direktur PT Putra Karella Mare, H. Kamaruddin, perwakilan, Korem 141 Toddopuli, Dandim 1407 Bone, Komandan Brimob Bone, Kasat Lantas Polres Bone, SKPD, Pengadilan Agama Bone, Perbank kan, Camat Mare, Barebbo, Tanete Riattang, lurah dan Kepala Desa, serta ratusan tamu undangan lainnya.

BNNK BONE

Dalam kegiatan itu, juga dilakukan penguntingan Pita Peresmian oleh Kadis Perindustrian dan Perdagangan selanjutnya penandatanganan prasasti atas pengoperasian SPBU unit 2 PT Putra Karella oleh Pj Bupati Bone, H. Andi Bakti Haruni tertanggal 30 April 2018.

Direktur Utama PT Putra Karella melalui Putra kedua H. Kamaruddin, Muhammad Panangrangi, SE dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran bupati dan pimpinan-pimpinan lainnya. Selain itu, Muhammad Panangrangi mencerita sejarah lahirnya PT Putra Karella dan juga menyampaikan motivasi yang terus disampaikan oleh orang tuanya.

“H. Kamaruddin memulai usahanya dengan bisnis jual beli sapi, dikembangkan lagi berbisnis beras dan mampu memiliki penggiling padi dan beras. Tak lama itu, kembali mengembangkan usahanya dengan membangun swalayan Putra Karella dan SPBU unit satu di Mare yang awalnya dinaungi CV Putra Karella, akan tetapi beliau kembali diberi kemudahan dan kesempatan dalam mengambangkan usahanya membangun SPBU di Kota Kabupaten Bone yang diperjuangkan sejak 2012 hingga 2018 sihingga hari ini diresmikan SPBU Unit 2 PT Putra Karella,” sebutnya.

Disisi PT Pertamina Persero, Fahri Rijal, dengan hadirnya SPBU unit 2 PT Putra Karella Mare ini dapat membantu kehidupan masyarakat dalam menjalankan aktifitasnya serta memudahkan masyarakat dalam mendapatkan BBM serta ini merupakan SPBU Ke 15 di Kabupaten Bone.

Ditempat yang sama Kadis Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Bone, Drs. Andi Aswar mewakili Pj Bupati Bone mengatakan, terimakasih atas pembangunan SPBU di Kabupaten Bone yang dapat membantu masyarakat.

“Ini merupakan kepedulian PT Putra Karella Mare Kabupaten Bone umumnya pada masyarakat. Ini merupakan SPBU yang ke 15 di Kabupaten Bone”.ujarnya

Iwan Taruna

Komentar

News Feed