oleh

Hardiknas, Ini ‘Kado Spesial’ AMM Untuk Sabirin Yahya

-Politik-1.040 views

BONEPOS.COM, SINJAI – Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Ke-110 yang jatuh hari Rabu 2 Mei 2018, mengingatkan Andi Mahyanto Massarappi terhadap sosok pemimpin Sinjai yang sabar, sederhana, rendah hati serta peduli akan dunia pendidikan.

Menurut AMM, sosok pemimpin Sinjai yang dimaksudnya itu adalah adalah H.Sabirin Yahya (SBY) yang selama ini dengan tegas memprioritaskan bidang pendidikan untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) masyarakat Sinjai.

BNNK BONE

”Dihari Hardiknas ini, Saya ingat akan sosok kepemimpinan H.Sabirin Yahya, karena melalui kerja nyatanya, sehingga adanya dana beasiswa untuk siswa dan mahasiswa berperstasi yang mencapai Rp. 6 Milyar pertahun. Tentu hal ini sangat berguna demi masa depan bagi siswa pelajar dan mahasiswa yang berprestasi serta sangat membantu anak-anak kita untuk melanjutkan pendidikannya dan memajukan dunia pendidikan,” kata AMM, Selasa 2 Mei 2018.

Lanjut AMM, bahwa Program pendidikan di Sinjai ini, sudah luar biasa kemajuannya. Dan melalui Program pendidikan tersebut merupakan bukti keseriusan SBY dalam memikirkan masa depan anak-anak pelajar di Sinjai. (Suparman Warium)

Komentar

News Feed