Net1 Indonesia Dukung Acara MNEK 2018

Int

Tak kalah menarik adalah kegiatan Medcap (Medical Civic Activity Program) berupa pengobatan umum, bedah minor dan penyuluhan kesehatan di Lombok Utara dan Nusa Penida, dan Encap (Engineering Civic Activity Program) berupa bedah rumah di Nusa Penida dan pengerasan jalan di Lombok Utara.

“Untuk mendukung MNEK 2018, Net1 menyediakan 5 site dedicated di area Bali dan Lombok yang cukup mencukupi bagi akses telekomunikasi untuk 30 kapal perang TNI AL” papar Eko Budirahardjo, Chief Legal And Regulatory, Net1 Indonesia.

Menurutnya, Net1 Indonesia juga telah memperkuat VPN-IP, Internet/WiFi dan bandwidth di Pulau Gili Trawangan dan Pulau Lombok (NTB) dan Pulau Nusa Penida (Bali), untuk kebutuhan video streaming, koneksi data, dan CCTV guna mendukung kelancaran MNEK 2018.

Net1 Indonesia, yang memiliki karakteristik jangkauan luas, akan mampu mengakomodasi kebutuhan bisa menjangkau kawasan-kawasan yang menjadi area untuk MNEK 2018. Seperti diketahui, Net1 Indonesia yang menggunakan akses 4G LTE dengan frekuensi 450MHz mampu menjangkau seluruh Provinsi Bali dan Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Frekuensi 450MHz dinilai sangat cocok untuk negara kepulauan seperti Indonesia yang memiliki populasi penduduk tersebar secara geografis. Di masa depan, Net1 Indonesia optimis memiliki kemampuan untuk menyediakan akses jaringan LTE-450 MHz untuk 260 juta penduduk Indonesia yang tersebar di lebih dari 14.000 pulau. Kunjungi net1.co.id untuk informasi lebih lanjut. (*)

Selanjutnya 1 2 3