oleh

Tim Verifikasi Kementrian Koperasi Sambangi KPRI Istiqamah Lappariaja

-Bone, Ekobis-1.603 views

BONEPOS.COM. BONE — Tim Verifikasi Penilaian tingkat Nasional 2018 menyambangi Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) Istiqamah MTsN Lappariaja Kabupaten Bone,Sulsel, Jum’at, 3 Mei 2018.

Tim Verifikasi terdiri dari, Dra. Puji Martini, Kepala Bidang Partisipasi dan Deputi Kelembagaan Kementerian Koperasi dan UKM Pusat, didampingi Ir. Andi Trisnawati MM, Kepala Seks Tata Laksana Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Sulawesi Selatan, serta Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Bone, Andi Muh. Yusuf.”singkatnya.

BNNK BONE

Kedatangan Tim Verifikasi Tingkat Nasional disambut, pendiri KPRI Istiqamah,yang juga ketua Dewan Pengawas KPRI Istiqamah, Drs. H. Andi Abd. Karim Patimang, Ketua KPRI Istiqamah MTsN Lappariaja, Alimin, S.Pd.I,M.Si. diiringi dengan tarian Paddupa yang dibawakan oleh siswa MTsN 3 Bone.

Tim Verifikasi langsung menuju kelantai dua ruangan pengurus dengan memeriksa kelengkapan administrasi dan dokumen KPRI Istiqamah. Tim juga mendengarkan pemaparan singkat sejarah singkat berdirinya KPRI oleh Pendiri KPRI Istiqamah Drs. H. Andi Karim Patimang didampingi ketua KPRI Istiqamah, Alimin, S.Pd.I, M.Si.

Selanjutnya Kepala Dinas Koperasi dan UKM, Andi Muh. Yusuf, menyampaikan sambutan singkatnya, mengatakan selamat datang KPRI ini, koperasi ini merupakan koperasi yang memiliki jumlah anggota yang cukup besar sekitar 1.071 anggota, dan merupakan KPRI yang besar di Bone ini. Semoga saja dalam verifikasi ini KPRI dan dapat dinilai memuaskan.”singkatnya

Sementara itu ketua Tim Verifikasi Penilaian tingkat Nasional yang juga Kepala Bidang Partisipasi dan Deputi Kelembagaan Kementerian Koperasi dan UKM, Dra. Puji Martini, mengatakan, saya terharu melihat sambutan yang begitu hangat, ini kali pertama yang saya temui. Ini luar biasa buat kami, terima kasih sambutannya.”katanya.

Lanjut dia lagi, kedatangan kami disini tidak dalam menjustisifikasi bahwa ini salah atau benar,namun hanya sekedar mengoreksi ketika ada yang kurang akan ditambah dan diperbaiki. Kami lihat KPRI bagus tempatnya penataan kantornya dan tokonya juga bagus. Namun penilain titik akhir ada dipusat siapa kira-kira KPRI yang layak mewakili Sulsel dalam waktu dekat ini di Tangerang.”ungkapnya.

Penulis : Amry Amas

Komentar

News Feed