oleh

Terlibat Aksi Curanmor, Anak Dibawah Umur di Bone Diringkus Polisi

-Bone-1.219 views

BONEPOS.COM, BONE – AD, 16 tahun, warga Desa Patimpeng, Kecamatan Patimpeng, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, terpaksa harus berurusan dengan pihak yang berwajib, Minggu siang, 6 Mei 2018, sekira pukul 13.30 WITA.

Anak dibawah umur ini diamankan Polisi lantaran diduga terlibat dalam aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor) bersama dua orang temannya pada 26 April 2018 lalu, di Patimpeng.

BNNK BONE

Kasat Reskrim Polres Bone, AKP Dharma Negara yang dikonfirmasi membenarkan, menurutnya, AD diamankan atas penunjukan oleh Andi Jusman, 31 tahun, warga Desa Cenrana, Kecamatan Kahu, terduga pelaku pencurian yang menyerahkan diri di Polsek Patimpeng.

“Dari Hasil introgasi kedua pelaku mengakui perbuatannya. Dimana mereka telah melakukan pencurian 1 unit sepeda motor jenis Suzuki Shogun, DD 4033 TD,” Kata Dharma kepada Bonepos.com.

Dharma menjelaskan, bahwa selain kedua pelaku, satu orang pelaku lainnya yang diduga terlibat dalam aksi pencurian tersebut saat ini dalam pengejaran.

“Satu orang lainnya masih dalam tahap pengejaran. Pasalnya saat penangkapan berlangsung pelaku tidak berada di rumahnya,” jelasnya.

Selanjutnya, kata Dharma Negera, pelaku beserta barang bukti diamankan di Polsek Patimpeng untuk proses hukum selanjutnya.

(Iwan Taruna).

 

Komentar

News Feed