oleh

Tokoh Adat Rongkong Jamu IYL-Cakka Sebelum ke Lokasi Kampanye

-Politik-1.113 views

BONEPOS.COM, LUWU UTARA – Sebelum menggelar Kampanye akbar di Lapangan Subiantoro, Sukamaju, Luwu Utara, Sabtu (12/5/2018), pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar menyempatkan waktu bersilaturahmi dengan keluarga Tokoh Adat Rongkong, Tomakaka Rongkong Bunga Melati.

Kehadiran Ichsan YL dan Andi Mudzakkar disambut penuh kehangatan. Bahkan, sebagai simbol ungkapan terima kasih atas kehadiran pasangan dengan tagline Punggawa Macakka ini, Ichsan YL-Andi Mudzakkar diselendangi Kain Roto yang merupakan khas rongkong.

BNNK BONE

Pertemuan Ichsan YL-Andi Mudzakkar dengan keluarga Tomakaka Rongkong banyak membahas mengenai potensi perekonomian yang dimiliki Luwu Utara khususnya di Kecamatan Sukamaju.

Adik Kandung Tomakaka Rongkong Bunga Melati, Pua Baso Angin menaruh harapan besar kapada Ichsan YL-Andi Mudzakkar agar kelar mampu mengembangkan potensi yang ada.

“Semoga bapak jika menjadi gubernur nanti bisa memperhatikan masyarakat di sini. Rencana kita akan menanam tanaman teh dan kopi. Dan masyarakat sini sebagai pekerjanya,” kata Pua Baso Angin.

Di tempat Ini, IYL dan Cakka juga masuk ke ruang dapur sebagai tanda bahwa keluarga Tomakaka dengan IYL-Cakka merupakan bagian yang tak terpisahkan lagi. (*)

Komentar

News Feed