oleh

Meski Kondusif, Anggota Detasemen C Pelopor Brimob Bone Tetap Disiagakan

-Bone-520 views

BONEPOS.COM, BONE – Dalam rangka peningkatan keamanan dan kewaspadaan dalam melaksanakan tugas, jajaran Detasemen C Pelopor Brimob Polda Sulsel rutin menggelar latihan.

Latihan yang melibatkan 2 regu dari masing-masing regu sebanyak 10 personil berlangsung di halaman kantor Brimob Jalan MH Tamrin, Kabupaten Bone, Sulawesi Selata, Selasa 15 Mei 2018.

BNNK BONE

Kepala Detasemen C Brimob Bone, Kompol Sapari yang di temui mengatakan Peningkatan keamanan terkait kewaspadaan tepatnya di penjagaan di halaman kantor yang menjadi rutinitas anggota.

Apalagi dalam situasi siaga satu seperti ini perlu peningkatan keamanan dan kewaspadaan dalam mengantisipasi kemungkinan yang akan terjadi. Meskipun kelihatan keadaan kondusif tapi anggota tetap di siagakan.

“Dalam latihan tersebut sejumlah personil tersebut memperagakan cara memeriksa tamu yang berkunjung serta memeriksa barang bawaan serta pengawalan,” ungkapnya kepada Bonepos.com.

Kompol Sapari mengatakan, tingkat kecurigaan personil harus lebih tinggi dari situasi yang dihadapi untuk menghindari kemungkinan. (Ilham Iskandar)

Komentar

News Feed