oleh

Hore.. Pasar Murah Akan Digelar Ditingkat Kecamatan

-Bone-616 views

BONEPOS.COM, BONE – Pasar murah yang digelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bone setiap tahunnya, tak hanya akan dinikmati oleh warga yang bermukiman di Kota Watampone. Namun pasar murah tersebut rencananya akan digelar di Kecamatan.

Demikian diungkapkan Pejabat Bupati Bone, Andi Bakti Haruni saat berdiskusi bersama awak media di salah satu rumah makan di Jalan Jenderal Sudirman, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Rabu 16 MEi 2018.

BNNK BONE

Ia mengatakan, jika pasar murah akan di sebar di tingkat kecamatan, pasalnya kata Bakti selama ini pasar murah hanya dinikmati oleh masyarakat kota yang notabene lebih gampang mengakses barang-barang strategis di banding dengan warga yang tinggal di kecamatan.

“Beberapa Pasar murah tersebut dimulai di Utara Selatan, Barat atau di Dua Boccoe dan mungkin ada di Lapri dan akan diserahkan kepada panitia terkait pengaturannya,” ungkapnya.

Lebih jauh A Bakti mengatakan, dari rencana tersebut dilakukan paling lambat 2 minggu Ramadan atau paling lambat minggu ketiga Ramadhan.

“Itu bertujuan agar kebutuhan bahan strategis tersebut juga dirasakan oleh orang pedalaman,” kata Andi Bakti. (Ilham Iskandar)

Komentar

News Feed