oleh

BREAKING NEWS: Banjir Rendam Kantor Polres Bone

-Bone-795 views

BONEPOS.COM, BONE – Hujan dengan intensitas tinggi yang terjadi, sejak Sabtu 19 Mei 2018 hingga Minggu, 20 Mei 2018 dini hari, mengakibatkan kantor Kepolisian Resor (Polres) Bone tergenang banjir setinggi 50 centimeter. Bahkan, sampai dini hari, air banjir belum juga terlihat surut.

Berdasarkan data yang dihimpun Bonepos.com, banjir disebabkan curah hujan dengan intensitas tinggi membuat kantor Polres Bone yang berada diwilayah yang lebih rendah dari jalan Yos Sudarso, menjadi sasaran luapan air dari drainase jalan.

BNNK BONE

Hingga berita ini diturunkan, genangan banjir di lokasi tersebut semakin tinggi, hingga mencapai satu meter. Saat ini tim Basarnas tengah melakukan evakuasi seluruh berkas dan perangkat elektronik, seperti ac yang berada di dalam kantor untuk disimpan di tempat yang aman.

Sementara itu, di sejumlah permukiman warga yang berada di jalan Yos Sudarso Bone, juga tergenang banjir setinggi 50 centimeter hingga 1 meter, khususnya permukiman yang berada di sekitaran kantor Polres Bone.

(Iwan Taruna).

 

Komentar

News Feed