oleh

Kapolres Bone Beri Penghargaan Terhadap 13 Anggota Basarnas Bone

-Bone-544 views

BONEPOS.COM, BONE – Kesigapan anggota Basarnas Bone dalam melakukan aksi penyelamatan terhadap korban bencana menuai penghargaan dari Kapolres Bone, Kamis (24/5) pagi tadi.

Kapolres Bone, AKBP Kadarislam Kasim memberikan penghargaan kepada 13 personil Basarnas Bone di Lapangan Mapolres Bone, Jalan Yos Sudarso Kelurahan Tibojong Kecamatan Tanete Riattang Timur.

BNNK BONE

AKBP Muhammad Kadarislam Kasim mengapresiasi Basarnas kabupaten Bone sebagai tim pencari dan penyelamat serta dalam mengemban tugas kemanusiaan.

Kadarislam Kasim apresiasi kinerja Basarnas saat kejadian banjir yang menimpa Kabupaten Bone termasuk merendam Kantor Polres Bone.

“Kecepatan dari rekan-rekan (Basarnas, red)  mampu mengantisipasi sehingga tidak ada korban jiwa dan semua itu patut di hargai,” pujinya.

Ia berharap, Polres Bone dapat membangun sinergitas dalam rangka memberi pelayanan terhadap masyarakat.

“Kita predeksi, pertengahan bulan ini sampai kemungkinan bulan kedepannya hujan terus mengguyur Kabupaten Bone. Ha; tersebut harus diantisipasi secara dini,” pungkasnya.

Sementara itu, Koordinator Basarnas Bone, A Sultan berterima kasih atas apresiasi Kapolres Bone beserta jajarannya.

“Penghargaan yang di berikan kepada kami dalam rangka mengemban  misi kemanusian, yang dimana memang tugas kami untuk mencari dan menolong,”(*)

Komentar

News Feed