oleh

Viral: Diduga Kesal Dimarahi, Senni Aniaya Ibunya

-Video-735 views

BONEPOS.COM, BONE – Seorang perempuan yang diduga kesal dimarahi, tega menganiaya ibu mertuanya sendiri yang sudah paruh baya. Aksi tak terpuji itu, mendadak viral lantaran video pertengkaran keduanya beradar luas di media sosial.

Video yang memperlihatkan peristiwa anak perempuan yang menganiaya ibunya tersebut viral dibahas warganet di Kabupaten Bone, sejak Selasa pagi, 29 Mei 2018. Video berdurasi sekitar 29 detik.

BNNK BONE

Dalam video tersebut, perempuan yang disebutkan bernama Senni itu terlibat adu mulut dengan ibu mertuanya. Namun sang ibu yang terus mengomel, sang menantu tersebut lepas kendali dan menjambak ibu mertuanya.

Dalam video itu juga, nampak seorang perempuan yang mencoba melerai pertikaian itu, sementara satunya lagi mengabadikan moment pertengkaran keduanya.

Belum diketahui secara pasti dari mana sumber atau pihak yang pertama kali mengupload video berbahasa bugis Bone itu ke media sosial, hingga menjadi viral.

“Assaleng pura massangki tawe denapaja maranaka,” Ungkap Senni dalam video tersebut yang artinya setiap kali sudah panen di sawah tidak pernah berhenti marah-marah.

Namun, berdasarkan Informasi yang dihimpun Bonepos.com, peristiwa tersebut terjadi di Dusun Matekko, Kelurahan Apala, Kecamatan Barebbo, Kabupaten Bone, beberapa waktu lalu.

“Katanya kejadiannya di Dusun Matekko, Apala, tapi tidak tahu juga kapan pertengkaran itu terjadi, saya cuma menerima video dari teman,” ungkap Asnal kepada Bonepos.com, Selasa malam.

Simak Video selengkapnya. KLIK DISINI

 

(Iwan Taruna).

 

Komentar

News Feed