oleh

Total ke IYL-Cakka, Jaringan Eks Ketua Gerindra Sulsel Terbentuk di Setiap Desa

-Politik-1.210 views

BONEPOS.COM, ENREKANG – Totalitas keluarga La Tinro La Tunrung memenangkan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) tak perlu diragukan. Khusus di Enrekang, jaringan mantan bupati dua periode ini, kini terbentuk di semua desa/kelurahan.

Di semua desa dan kelurahan, jaringan eks ketua DPD Gerindra Sulsel tersebut akan bertugas untuk menyosialisasikan, sekaligus mengawal dukungan pasangan nomor urut 4 di Pilgub Sulsel.

BNNK BONE

Salah Satu Koordinator Lapangan Jaringan La Tinro di Enrekang, Boming menuturkan, semua jaringan siap memenangkan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar. Termasuk melakukan konsolidasi setiap saat.

“Setiap desa kita siapkan 100 relawan untuk memenangkan IYL-Cakka, termasuk di Pinrang,” tegas Boming, Sabtu (2/6/2018).

Sekadar diketahui, keluarga La Tinro memang sejak dulu menunjukkan keberpihakannya ke pasangan usungan koalisi rakyat tersebut. La Tinro bersama keluarga bahkan sempat menjamu duet ini di kediaman orangtuanya di Makassar, belum lama ini.

Selain itu, La Tinro yang punya banyak prestasi saat menjabat Bupati Enrekang, juga menyolidkan rumpun keluarga dan pendukungnya saat IYL menggelar kampanye di Enrekang sebelum ramadan.

Saat itu, kediaman pribadinya di Enrekang dijadikan lokasi kampanye terbatas Ichsan Yasin Limpo yang dihadiri ribuan warga di kabupaten tersebut. Jaringan dan rumpun keluarganya mempertegas sikap dukungannya.

Khusus jaringan La Tinro, sama sekali dibiayai sendiri. Itu sebagai bentuk ketulusannya melihat IYL dan Cakka terpilih. Mengingat duet ini punya komitmen tinggi memajukan Sulsel. (*)

Komentar

News Feed