oleh

Nekat Menyebrangi Sungai, Petani di Bone Hanyut Terbawa Arus

-Bone-584 views

BONEPOS.COM, BONE – Salinri, 71 tahun, seorang petani asal Desa Kadai, Kecamatan Mare, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, dilaporkan hanyut terbawa arus sungai di wilayah setempat, Minggu, 3 Juni 2018.

Berdasarkan data peroleh, korban dilaporkan hilang oleh pihak keluarganya, lantaran sejak meninggalkan rumah pada pukul 09.00 WITA pagi untuk ke sawah, korban tak kunjung kembali.

BNNK BONE

“Korban diperkirakan hanyut disungai Macecce Desa Tellongeng, Mare,” Kata Kasat Reskrim Polres Bone, AKP Dharma Negara, kepada Bonepos.com, Minggu malam.

Dugaan korban hanyut terbawa arus sungai lanjut AKP Dharma diperkuat dengan adanya keterangan saksi mata. Dimana saat itu korban berdiri di pinggir sungai dan hendak menyeberang.

“Saksi yang sempat melihat, yang bersangkutan berdiri dipinggir sungai hendak menyebrangi sungai, bahkan pada saat pencarian, ditemukan sepasang sandal korban ditepi sungai,” jelasnya.

Saat ini, lanjuta Dia, pihak Kepolisian setempat telah berkoordinasi dengan Basarnas melakukan pencarian terhadap korban.

(Iwan Taruna).

 

 

Komentar

News Feed