oleh

POL PP Bone Bagi-bagi Takjil Jelang Berbuka

-Bone-779 views

BONEPOS.COM, BONE – Sikap humanis aparat penegak Perda terlihat ketika membagikan takjil kepada masyarakat, Senin 4 Juni 2018 sore. Hal ini merontokkan pandangan bahwa Satpol PP terkesan arogan, garang dan bertindak sewenang-wenang.

Puluhan personil Polisi Pamong Praja (Satpol PP), dengan atribut lengkap, tampak membagikan takjil di Depan Kantor Bupati Bone jl.Jend.Ahmad Yani, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

BNNK BONE

Menurut keterangan Firman salah satu anggota Satpolpp Bone, kegiatan ini bentuk upaya meningkat amal ibadah dibulan puasa,lebih memaknai bulan suci Ramadan dengan lebih peduli dan berempati terhadap sesama apalagi bulan suci Ramadan merupakan bulan yang penuh Rahmat Dan ampunan.

“Berbagi sedekah dan menjalin silaturahmi yang baik dimasyarakat harus diperbanyak,serta merubah image masyarakat terhadap Satpol PP, “ujarnya.

Dikatakan, pihaknya membagikan takjil kepada pengendara motor dan orang-orang yang melintas di lokasi pembagian takjil.

“Masyarakat tahunya kami hanya melakukan penertiban saja. Dengan kegiatan ini, kami ingin membuktikan bahwa Satpol PP ternyata juga bisa membaur. Bahkan, bekerja sama dengan masyarakat yang mau berpatisipasi untuk ketertiban kota,” ungkapnya.

(Ilham Iskandar)

Komentar

News Feed