oleh

Pusdam Bone Gelar Bukber Bersama dengan Anak Yatim

-Bone-806 views

BONEPOS.COM, BONE – Lembaga Swadaya Masyarakat Pusat Studi dan Advokasi Pemberdayaan Masyarakat (LSM-PUSDAM) Kabupaten Bone menggelar kegiatan buka bersama dengan anak yatim piatu di Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak Zubaedy Komplek Masjid Raya Watampone, Senin 4 Juni 2018.

Kegiatan ini mengusung tema” Dengan Semangat Ramadhan, Kita Tingkatkan Kepekaan Sosial”
Selain kegiatan buka bersama, juga dirangkaikan dengan pemberian santunan kepada pengurus LKS Zubaedy. Hadir dalam kegiatan tersebut pengurus Pusdam Bone, pengurus FK LSM Kab. Bone dan K. M Muh. Ridwan, S.Pd.I selaku penceramah dalam kegiatan tersebut.

BNNK BONE

Ketua LSM Pusdam Bone, Dedi Hamzah menjelaskan kegiatan merupakan kegiatan rutin yang diprogramkan setiap memasuki bulan Ramadan. Dijelaskannya kegiatan ini terselenggara berkat support dari para dermawan yang memiliki kepedulian terhadap anak yatim.

” Mudah-Mudahan kegiatan ini bisa menjadi inspirasi bagi kaum muslimin untuk menyatuni anak yatim piatu, karena ini adalah perintah Allah SWT” katanya

K. M Muh. Ridwan dalam ceramahnya menjelaskan pentingnya meningkatkan amalan dalam bulan suci Ramadah, salah satunya menyantuni anak yatim, sehingga dapat meningkatkan iman dan takwa kepada Allah SWT. (*)

Komentar

News Feed