oleh

Andi Rio Buka Puasa Bareng Masyarakat Binaan Lapas Watampone

-Bone-614 views

BONEPOS.COM, BONE – Tokoh politik Kabupaten Bone, yang juga merupakan Anggota DPR RI Andi Rio Idris Padjalangi, melakukan buka puasa bersama dengan para masyarakat binaan Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Watampone, Kelas IIb, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Selasa, 6 Juni 2018.

Buka puasa bersama dengan para masyarakat binaan, kata Andi Rio, pada dasarnya memberikan banyak pelajaran. Sehingga, melalui buka puasa tersebut, juga bagian dari usaha yang dilakukan untuk berbagi kepada sesama.

BNNK BONE

“Alhamdulillah, buka puasa bersama dengan para masyarakat binaan rutin dilakukan setiap bulan suci ramadan,” kata Andi Rio, yang juga Anggota Komisi I DPR-RI dari Fraksi Partai Golkar ini.

Pada buka puasa itu juga, kata Andi Rio, dihadiri langsung lukman Amin,SH.MH Kepala Lapas Watampone. Dan sebelum memasuki buka puasa, dilakukan tausiah.

“Semoga setiap tahun di bulan suci ramadan, kami tetap lakukan buka puasa bersama – sama saudara-saudaraku di Lapas. Dan sesungguhnya, apa yang kami lakukan bagian dari usaha kami untuk terus berbagi dengan para sesama,” katanya.

(Ilham Iskandar)

Komentar

News Feed