Gegara Bebek, Muslimin Dapat “Kado” Dari Kapolda Sulsel, Apa Ya?

Muslimin 41 tahun warga Desa Solo, Kecamatan Dua Boccoe, saat bertemu Kapolda Sulsel, Irjen Pol Drs Umar Septono, pada Sabtu 2 Juni 2018 lalu.

BONEPOS.COM, BONE - Dalam perjalanan dari Polres Wajo ke Kabupaten Bone rombongan Kapolda Sulsel, Irjen Pol Drs Umar Septono tiba-tiba menggilas bebek milik salah seorang warga Desa Solo, Kecamatan Dua Boccoe, pada Sabtu 2 Juni 2018 lalu.

Atas kejadian itu, orang nomor satu di tubuh Kepolisian Mapolda Sulsel langsung memeriahkan anggotanya untuk mencari pemilik bebek manila tersebut dan menggantikannya.

Singkat cerita, pemilik bebek itu diketahui bernama Muslimin 41 tahun yang kesehariannya bekerja sebagai bengkel las dipertemukan dengan Kapolda Sulsel.

Saat bertemu, Kapolda lantas memberika uang kepada Muslimin. Alasannya itu sebagai pengganti bebek miliknya yang digilas mobil.

Rasa bangga dan bahagia diraut wajah Muslimin nampak tak bisa ia sembunyikan saat dirinya bertemu dengan Kapolda Umar Septono, sontak Muslimin langsung memeluk Kapolda yang dikenal relegius itu.

"Terima kasih, saya ucapakan kepada bapak Kapolda Sulsel, atas rejekinya. Dengan uang saya ingin membeli sesuatu yang bermanfaat supaya lama di kenang dan diingat bahwa uang tersebut adalah pemberian kapolda," ucap Muslimin sesat setelah bertemu dengan Kapolda beberapa hari lalu.

(Ilham Iskandar)