oleh

Polsek Tanete Riattang Amankan 6 Terduga Pelaku Curanmor

-Bone-619 views

BONEPOS.COM, BONE – Tim khusus Polsek Tanete Riattang (Urban) mengungkap kasus pencurian motor di BTN Bulu Tempe, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Kamis 07 Juni 2018.

Enam orang terduga pelaku pencurian tersebut diamankan oleh Unit 2 Tim Khusus Polsek Tanete Riattang (Urban) yang dipimpin oleh AIPTU Tahir yakni RD 13 Tahun, RG 14 Tahun, A.Faudriansyah 23 Tahun, Muh.Arif 21 Tahun, MS 15 Tahun, A.Asrul 18 Tahun.

BNNK BONE

Kapolsek Urban Kompol Andi Asdar kepada Bonepos.com menuturkan bahwa berdadarkan dari hasil interogasi terhadap RD dan RG, dia mengaku telah melakukan tindak pidana pencurian di delapan TKP (Tempat Kejadian Perkara) yang berbeda di Kabupaten Bone bersama dengan temannya.

“Dari hasil interogasi ke dua pelaku yakni RD dan RG mereka mengakui telah melakukan tindak pidana pencurian, setelah dilakukan pengembangan di BTN Toddopuli, Tim berhasil mengamankan A.Faudriansyah 23 Tahun, MA 21 Tahun, MS 21 Tahun, dan yang terakhir A.Asrul,” ujar Andi Asdar

Mantan Kasat Reskrim Polres Bone ini juga menambahkan bahwa dari hasil pengungkapan pihaknya berhasil mengamankan keenam pelaku bersama barang bukti Yamaha Mio Soul GT, dan dua Soul GT.

“Saat ini terduga pelaku bersama barang bukti kami amankan di Mapolsek guna dilakukan penyidikan lebih lanjut”.ungkap Andi Asdar

Iwan Taruna

Komentar

News Feed