oleh

Buka Puasa Bersama, ARIP Bagikan 1.300 Paket Ramadan

-Bone-432 views

BONEPOS.COM, BONE – Andi Rio Idris Padjalangi, Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar, menggelar buka puasa bersama dengan Kaum Duafa, serta masyarakat, di Jalan Lapatau, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Jum’at 08 Juni 2018.

Ribuan kaum duafa tersebut adalah anak yatim, tukang becak, tukang becak di Bumi Arung Palakka ini padati kediaman Andi Rio Idris Padjalangi untuk melaksanakan Buka Puasa bersama sekaligus penyerahan sembako.

BNNK BONE

Andi Rio Idris Padjalangi kepada Bonepos.com menuturkan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap kaum duafa dalam hal ini tukang becak, tukang ojek, pemulung, dan anak yatim demi menjalin silaturahmi di bulan ramadhan.

“Alhamdulillah ndi’, rasa syukur kepada Allah SWT karena melalui momentum Buka Puasa Bersama ini bisa kita bersilaturhmi kepada kaum duafa, dan saya pribadi mengucapkan mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila ada kekurangan pada kegiatan ini, karena yang namanya manusia tidak terlepas dari kata khilaf,” ujar Wasekjen DPP Partai Golkar ini.

Terlebih lagi dia menjelaskan bahwa setelah melaksanakan buka puasa bersama, orang yang akrab disapa ARIP ini turut membagikan sembako kepada kaum duafa.

“Ada sekitar 1.300 bungkus sembako yang kami berikan kepada kaum duafa ndi’, semoga bisa bermanfaat bagi mereka, apalagi mendekati Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriyah,” kata Andi Rio Idris Padjalangi kepada Bonepos.com

(Iwan Taruna)

Komentar

News Feed