oleh

Terungkap, Ini Identitas Mayat Pria Asal Bone yang Ditemukan di Parepare Kemarin

-Bone-578 views

BONEPOS.COM, BONE – Identitas sesosok pria yang ditemukan tewas di Lapangan Andi Makkassau, Kota Parepare, Sulawesi Selatan, Senin, 11 Juni 2018 kemarin akhirnya terungkap.

Diketahui mayat tersebut merupakan Bahar, warga Jalan Veteran Watampone, Kelurahan Bukaka, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone.

BNNK BONE

Perihal identitas pria tersebut dibenarkan oleh kerabatnya, yakni Asrul. Dimana menurut Dia adik kandung korban, Syafruddin sudah melihat langsung jenazah kakaknya itu di RS. Andi Makkasau.

“Almarhum memang ke Parepare, karena ada keluarga disana. Kakak korban sudah disana (Parepare),” kata Asrul kepada wartawan, Selasa, 12 Juni 2018.

Sebelumnya, kabar meninggalnya Bahar, viral di media sosial Facebook dan Instagram, dimana korban disebutkan bernama Andri Saputra warga, Jalan Bali, Kelurahan Jeppee.

Foto jenazah korban diposting di Facebook dengan caption mohon info jika ada yang kenal orang ini meninggal di lapangan Andi Makkasau Parepare.

Dipostingan tersebut juga menginformasikan kepada pihak keluarga atau yang mengenal korban agar segera mengambil jenazah korban di RS Andi Makkasau. (*)

Komentar

News Feed