oleh

Hendak Salat Magrib di Masjid, Ibu di Bone Ini Tewas Digilas Truk

-Bone-716 views

BONEPOS.COM, BONE – Nahas nasib menimpa Bare, 60 tahun, seorang ibu rumah tangga asal Kelurahan Apala, Kecamatan Barebbo, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan tewas digilas truk di jalan poros Bone-Sinjai, tepatnya di depan Masjid Ibadurrahman, Apala, Sabtu, 16 Juni 2018, petang tadi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Bonepos.com, peristiwa nahas tersebut bermula saat korban tengah menyeberang jalan untuk ke Masjid Ibadurrahman, sekira pukul 18.00 WITA.

BNNK BONE

Tiba-tiba dari arah selatan muncul mobil truk dengan nomor polisi DD 9123 EA melaju dengan kecepatan tinggi dan langsung menggilas korban.

Seketika itu korban langsung menghebuskan nafas dengan kondisi kepala dan badan berada dibawah ban depan mobil tersebut.

“Korban tewas ditempat. Awalnya di menyeberang hendak ke Masjid Salat Magrib, namun saat itu ada truk melaju dan langsung menggilas korban,” ungkap Ancha kepada Bonepos.com.

Hingga berita ini diturunkan, sejumlah warga berusaha untuk mengavakusi korban dari himpitan ban truk tersebut. Sementara supir truk telah diamankan di Mapolsek Barebbo.

(Andes).

 

Komentar

News Feed