oleh

Jalan Santai Meriahkan Reuni Alumni MAN 1 Watampone

-Bone-466 views

BONEPOS.COM, BONE – Reuni Akbar Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Watampone, menggelar jalan santai dengan titik kumpul di kampus MAN 1 Watampone, Jalan Jend Sukawati, Kelurahan Masumpu, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Minggu 17 Juni 2018 pukul 08.00 Wita.

Reuni akbar tersebut dihadiri angkatan 1982 hingga angkatan 2018 dan akan ditutup dengan malam ramah tamah pada Minggu malam 17 Juni 2018 di Gedung Pemuda, Jalan Kawerang Kelurahan Manurungnge, Kabupaten Bone.

BNNK BONE

Ketua Ikatan Alumni MAN 1 Watampone Muspida, mengatakan bahwa reuni tersebut merupakan reuni yang ketiga kalinya sejak IKAMAN terbentuk pada tahun 1987 silam dan menurut dia ini adalah reuni paling sukses karena mampu menghadirkan 36 angkatan yang membuktikan MAN mampu menciptakan SDM berkualitas sesuai amanah.

“Alumninya bertebaran diseluruh daerah dan sudah melebihi institusi lainnya, dulu menjadi sekolah kelas nomor dua tapi dalam perjalanannya angkatannya lebih berkualitas dan sekarang MAN sudah dipimpin alumninya. Saya berharap MAN kedepan bukan hanya sekolah yang menghasilkan alumni dengan ilmu tapi juga skill yang melebihi alumni lain”.ujar Wakil Rektor Universitas Pattimura ini

Iwan Taruna

Komentar

News Feed