oleh

PMB-UH Latenritatta Bakal Gelar Anniversary perdana di Bone

-Bone-954 views

BONEPOS.COM, BONE – Perhimpunan Mahasiswa Bone (PMB) Universitas Hasanuddin Latenritatta akan menggelar reuni akbar Alumi dirangkaikan dengan Anniversary yang Ke-29 Tahun di Lapangan Merdeka Kabupaten Bone, pada 19 Juni 2018 mendatang.

Kegiatan ini merupakan agenda besar yang baru pertama kali akan diselenggarakan oleh PMB-UH Latenritatta di kampung halamannya di Bone. Dengan mengangkat tema “ Merajut Sinergi Keakraban Melalui Interpretasi Padatta Sompulolo Menuju PMB – UH Latenritatta Yang Lebih Progresif “.

BNNK BONE

Ketua PMB-UH Latenritatta Aldi Akbar mengatakan, sesuai dengan jargon PMB-UH Latenritatta, “Lao Sappa Deceng, Lisu Mappadeceng”, dan nantinya akan diadakan kegiatan sosial seperti gerakan peduli bone pemuda bergerak, jalan santai, donor darah, orasi budaya, pameran kuliner dan puncak perayaan anniversary berupa panggung hiburan yang menampilkan beberapa bentuk sajian kesenian bertema kebudayaan.

Dari jargon “sappa deceng, lisu mappadeceng” tersebut nantinya akan menjadi momentum dan refleksi bagi alumni dan kader untuk menghadirkan ide dan inspirasi dalam upaya membangun kampung halaman lewat pendidikan yang ditekuni di bidang masing-masing.

“Selain sebagai wujud silaturahmi dan refleksi anniversary di usianya yang ke 29 tahun ini, temu Alumni ini nantinya juga akan menjadi titik awal lahirnya sebuah inspirasi dan ide untuk bahu-membahu membangun daerah dan kampung halaman lewat pengaplikasian hasil pendidikan yang kita dapatkan dikampus untuk diterapkan di masyarakat, dengan harapan agar kader bisa melakukan perubahan dan menciptakan masyarakat bone yang mandiri, berdaya saing dan produktif berangkat dari nilai kearifan lokal,” terang Aldi Akbar.

(Sudirman)

Komentar

News Feed