oleh

Saatnya Wajo Maju, NasDem All Out Menangkan PAMMASE

-Politik-1.849 views

BONEPOS.COM, WAJO – Elite Partai NasDem terus bergerak untuk memenangkan pasangan Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE) di Pilkada Wajo.

Bukan cuma kader NasDem di Kabupaten Wajo, elite partai bentukan Surya Paloh di Sulsel turut turun gunung untuk duo Amran.

BNNK BONE

Salah satunya Sekretaris DPW Partai NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif. Legislator DPRD Sulsel ini menyisir Kabupaten Wajo untuk memenangkan pasangan nomor urut 1 itu, pada Selasa (19/06/2018).

Wakil Ketua DPRD Sulsel ini mengaku dirinya turut fokus memenangkan PAMMASE dari 13 Pilkada serentak di Sulsel.

“Sebagai partai pengusung sudah menjadi tanggung jawab untuk bekerja memenangkan usungan NasDem di Pilkada serentak 2018, termasuk PAMMASE di Wajo,” ungkap Syahar.

Juru Bicara NasDem Sulsel, Muhammad Ferdhy Asdana menambahkan, NasDem di bawah komando Rusdi Masse (RMS) all out memenangkan PAMMASE di Pilkada Wajo.

“Harga mati bagi NasDem untuk memenangkan PAMMASE. RMS all out untuk memenangkan PAMMASE, tunggu tanggal mainnya,” ungkap Ferdhy yang juga putra daerah Wajo.

Selain Nasdem, parpol koalisi pengusung PAMMASE lainnya juga terus bergerak. Seperti PPP, PAN, PDIP, PKS, maupun politisi partai lainnya. (*)

Komentar

News Feed