oleh

Ribuan Warga Padati Halal Bi Halal Ichsan Yasin Limpo

-Politik-1.965 views

BONEPOS.COM, GOWA – Ribuan warga dan komunitas relawan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka), menghadiri halal bi halal yang digelar di Taman Hasanuddin, Lapangan Syech Yusuf, Sungguminasa, Rabu (20/6/2018).

Silaturahmi yang dihadiri langsung Ichsan Yasin Limpo disambut penuh antusias. Warga yang didominasi perempuan, menunjukkan rasa terima kasihnya kepada Ichsan Yasin Limpo yang terbukti mampu membebaskan semua jenis pungutan di sekolah, termasuk program lainnya.

BNNK BONE

Di mata sejumlah warga, Ichsan bukan sekadar pemimpin bagi mereka. Melainkan sosok yang berani mengambil alih beban orang tua, dan selalu “pasang badan” mendorong kesejahteraan rakyatnya.

Olehnya itu, sebagai bentuk terima kasih dan harapannya, agar Ichsan bisa terus “appakabaji”, maka berbagai komunitas siap memenangkannya di Pilgub Sulsel.

“Kami sudah merasakan kepemimpinan beliau. Satu rupiah pun tak ada lagi pungutan-pungutan di sekolah,” tandas Hj Sunarti, anggota majelis taklim di Gowa.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua MUI Kabupaten Gowa,KH Abu Bakar Paka yang membawakan tausiah, mengajak seluruh masyarakat yang hadir untuk bersama-sama mengawal pesta demokrasi secara sehat.

Apalagi, menurutnya, pelaksanaan pencoblosan yang dilakukan usai bulan Ramadan mestinya dapat memberikan manfaat yang baik.

“Ditengah-tengah kita ada bapak Ichsan yang sangat kita cintai, dan kita banggakan dan InsyaAllah akan kita menangkan. Mari kita kawal pilkada ini dengan baik,” imbau KH Abu Bakar Paka

Ia menuturkan, pelaksanaan Halal Bihalal ini merupakan pelengkap amalan untuk menghantarkan bulan Ramadan tahun ini. Sehingga, menurutnya, Ichsan YL telah memenuhi amalan tersebut bersama seluruh masyarakat Kabupaten Gowa.

“Bulan puasa telah meninggalkan kita diantarkan dengan empat amalan yakni, Bayar zakat, takbiran, salat ied dan silahturahmi,” terangnya. (*)

Komentar

News Feed