oleh

RSUD Tenriawaru Akhirnya Makamkam Bayi yang Gegerkan Warga CorawaliE

-Bone-394 views

BONEPOS.COM, BONE – Mayat bayi yang sempat gegerkan warga CorawaliE, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, telah dikebumikan oleh Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tenriawaru Bone, Jum’at 6 Juli 2018.

Hal tersebut diungkapkan Humas RSUD Tenriawaru Bone Ramli, dia mengatakan bahwa mayat bayi tersebut telah dikebumikan di perkuburan islam Macanang, Jalan MT.Haryono.

BNNK BONE

“Dari pemeriksaan dokter mayat bayi itu diduga berusia 5 sampai 7 hari meninggalnya, karena kondisi tubuhnya sudah hitam kemudian membengkak dan keluar belatung dari tubuhya,”ujar Ramli.

Lebih jauh Ramli juga menjelaskan bahwa, mayat Bayi tersebut diduga meninggal setelah dilahirkan kemudian dibuang oleh pelakunya.

“Dari hasil pemeriksaan tidak ada cacat yang ditemukan dalam tubuhnya, tali pusarnya juga masih utuh, hanya saja semua tubuhnya bengkak dan mengeluarkan bau busuk,”ungkapnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya mayat bayi tersebut pertama kali ditemukan oleh pelajar kelas 5 SD Hajar Aswad (10) pada saat dia sedang bersepeda ingin membeli bensin.

Iwan Taruna

Komentar

News Feed