Rumah Dilalap Api, Seorang Nenek di Bone Tewas Terpanggang

Aparat Kepolisian Resor Bone tengah melakukan olah tempat kejadian perkara peristiwa kebakaran di Desa Matuju, Kecamatan Awangpone, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Selasa, 17 Juli 2018. (BONEPOS.COM - HAND OVER).

BONEPOS.COM, BONE - Ramlah, 80 tahun, warga Desa Matuju, Kecamatan Awangpone, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, tewas terpanggang api, lantaran terjebak di dalam rumahnya saat terjadi kebakaran pada, Selasa malam, 17 Juli 2018.

Kepala Seksi Rencana Operasi Pemadam Kebakaran Kabupaten Bone, Arvina yang dikonfirmasi membenarkan peristiwa kebakaran yang merenggut satu nyawa tersebut. Dimana dikatakan-nya bahwa peristiwa kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 17,45 WITA.

"Korban meninggal namanya diketahui nenek Mella, dari informasi yang kami terima, Saat kejadian korban tengah sendiri di rumah-nya karena anaknya berada di Desa Mattoanging," Ungkap Arvina, Selasa malam.

Dijelaskan Arviana, bahwa saat ini dugaan sementara penyebab terjadinya kebakaran diduga berasal dari dapur milik korban, pasalnya korban ditemukan oleh warga terpanggang dekat dapur.

"Untuk memadamkan api kami menerjunkan 4 unit armada dari mako dan 1 armada dari posko Tellu Siattingnge," Tambahnya

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Bone, AKP Dharma Negara dalam keterangannya, menyebutkan bahwa saat ini korban sudah di serahkan kepada pihak keluarganya di desa Mattoanging.

"Korban sudah serahkan kepihak keluarga. Jenasahnya sendiri sudah di identifikasi dan pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi," Jelasnya.

Sementara itu, adapun total kerugian materil korban akibat kebakaran tersebut, lanjut AKP Dharma ditaksir mencapai Rp 50 juta.

(Iwan Taruna).