Sirajuddin: Menyoal Kisruh Muscab ke-III HMI Cabang Sinjai dan Masa Depan Rumah Kader di Bumi Panrita Kitta

Muscab ke lll HMI Cabang Sinjai
Sirajuddin Yusuf - Bonepos/Ist

Penulis meminta kepada semua stering committee (SC) lainnya agar lebih tegas dan obyektif menyikapi persoalan ini. Demikian juga, rekan-rekan kader marilah kita sama-sama menyelesaiankan kisruh ini. Mari kita sudahi dan duduk bersama kembali sebagaimana semangat awal kita di rumah hijau hitam ini.

Perlu diketahui, dinamika yang mendewasakan kita semua. Akan tetapi dinamika itu jangan kita biarkan berlama-lama yang diujungnya adalah kerugian bersama bagi masa depan Rumah Kita.

Secara khusus, kepada para Kandidat Ketua Umum untuk sama-sama mengawal Muscab ke-lll ini sampai selesai karena sikap kedewasaan kitalah semua kisruh ini bisa terselasaikan dengan baik.

Seluruh dinamika yang menyertai gelaran demokrasi intern kader ini, cukuplah dijadikan sebagai pendidikan politik untuk kedepannya. Juga sebagai pembelajaran kepada semua kader HMi Cabang Sinjai. Akhir kata, dengan penuh hormat dan cinta saya kepada rumah kader ini, siapa pun terpilih kelak itulah yang terbaik untuk HMI Cabang Sinjai. Dalam dinamika politik, berbeda diawal,merangkul diakhir karena di HMI kita lebih dari saudara.(*)

Selanjutnya 1 2