oleh

5 Anak Kepala Daerah di Sulsel Bertarung di Pileg

-Politik-1.068 views

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Sedikitnya 5 (lima) anak kepala daerah (Bupati) di Sulawesi Selatan, masuk dalam daftar calon anggota legislatif sementara pada Pileg 2019.

Berdasarkan data yang dihimpun Bonepos.com, lima anak Bupati yang siap maju bertarung di Pileg yakni, anak Bupati Bone, Enrekang, Pinrang, Luwu dan Tanah Toraja.

BNNK BONE

Anak Bupati Bone terpilih, Andi Fahsar M Padjalangi yakni, Andi Isman Maulana ikut bertarung di DPRD Sulsel untuk daerah pemilihan VII melalui partai Golkar.

Anak Bupati Enrekang, Muslimin Bando yakni Mitra Fachruddin dikabarkan bertarung di kursi DPR-RI melalui dapil Sulsel III.

Anak Bupati Pinrang terpilih, Andi Irwan Hamid yakni Azizah Irma Irwan ikut maju bertarung dalam Pileg DPRD Sulsel melalui Partai Demokrat untuk daerah pemilihan Sulsel IX.

Adapun Arham Basmin, anak dari Bupati Luwu terpilih Basmin Mattayang, memilih maju di DPRD Kota Makassar melalui Partai Nasdem untuk daerah pemilihan Sulsel I.

Selanjutnya, ada Windy Biringkanae, anak dari Bupati Tana Toraja Nico Biringkanae, yang bertarung melalui Dapil Sulsel X melalui Partai Nasdem.

(Ahmad Rusli).

 

Komentar

News Feed