oleh

Aktivis STIH Pengayoman Bone Ikut Nyaleg Partai Golkar Dapil 5 Bone

-Bone-771 views

BONEPOS.COM, BONE – Zulfadhli Mantan Presiden Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Pengayoman Watampone, siap ikut berkompetisi pada kontestasi Pemilihan Legislatif 2019 mendatang.

Zulfadhli yang akrab disapa Gocel ini maju pada pemilihan legislatif 2019 mendatang dengan mengendarai Partai yang berlambangkan pohon beringin yakni Partai Golongan Karya (Golkar) pada daerah pemilihan wilayah V yakni Awangpone, Tellu Siatting’E, Dua Boccoe, Ajangale, dan Cenrana.

BNNK BONE

Zulfadhli kepada Bonepos.com mengatakan bahwa dia maju pada perhelatan Pileg 2019 mendatang ingin menunjukkan bahwa peran dan partisipasi pemuda juga sangat penting dalam mengisi parlemen di DPRD Kabupaten Bone.

“Dengan semangat aktivis masih tertanam dalam jiwa yang pernah berjuang dalam membela dan memperjuangkan hak masyarakat pada saat aktif diberbagai organisasi kemahasiswaan. Semangat itu pun tak pernah surut untuk senantiasa memperjuangkan Hak masyarakat,” kata Zulfadhli.

Mantan Presiden Mahasiswa STIH Pengayoman Watampone periode 2016-2017 ini juga menambahkan bahwa dengan tekad yang begitu kuat, dia siap mewakafkan diri untuk masyarakat khususnya Kabupaten Bone.

“Dilandasi dengan tekad yang kokoh dan melihat kegelisahan masyarakat yang begitu dilupakan oleh wakil rakyat-Nya. Maka dari itu saya memberanikan diri untuk turut andil dalam pileg 2019-2024,”ujar Gocel.

Iwan Taruna

Komentar

News Feed