oleh

Ratusan Polisi di Bone Serbu TPU, Ada Apa Ya?

-Bone-550 views

BONEPOS.COM, BONE – Ratusan Polisi dari jajaran Polres Bone serbu tempat pemakaman umum (TPU) Palutturi yang terletak di Kelurahan Macege, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone, Jumat 20 Juli 2018.

Kali ini ratusan Polisi tersebut bukan untuk membubarkan aksi demo, apalagi untuk menangkap pelaku kejahatan, melainkan untuk membersihak area TPU yang dipenuhi semak belukar.

BNNK BONE
Ratusan Polisi di Bone Serbu TPU, Ada Apa Ya?
Polisi bersenjatakan parang panjang yang dipimpin oleh kasat Binmas Polres Bone, lansung turun ke lokasi dan membabat habis semak semak yang tumbuh liar ada area TPU. (BONEPOS.COM – HAND OVER).

Anggota Polisi bersenjatakan parang panjang yang dipimpin oleh kasat Binmas Polres Bone, lansung turun ke lokasi dan membabat habis semak semak yang tumbuh liar ada area TPU.

Kapolres Bome AKBP Kadarislam Kasim mengatakan tujuan kegiatan ini untuk menggugah hati masyarakat agar terbiasa hidup dengan lingkungan yang bersih.

“Kita menggalakkan jumat bersih secara rutin dengan mengajak instansi agar mendukung kegiatan ini.unkap kadarislam, kepada Bonepos.com, Jumat.

(Ilham Iskandar).

 

Komentar

News Feed