oleh

Terciduk Asyik Nyabu di Mobil, Warga Dua BoccoE Bone Diamankan

-Bone-920 views

BONEPOS.COM, BONE – Terciduk sedang nyabu didalam mobil, Azis 37 tahun harus diamankan pihak kepolisian, di Pasar Tokaseng, Kecamatan Tellu Siatting’E, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Diiketahui Azis, yang merupakan warga Desa Solo Kecamatan Dua Boccoe Kabupaten Bone, ditangkap oleh Kanit Reskrim Polsek Tellu Siattingnge Aiptu Suharto saat melakukan pemantauan di pasar Tokaseng.

BNNK BONE

Aiptu Suharto mengatakan bahwa penangkapan terduga pelaku narkoba tersebut bermula saat dirinya sedang melakukan pemantauan Pasar Tokaseng, kemudian dia tidak sengaja melihat mobil Suzuki Grand Max yang memang sudah menjadi target operasi.

“Awalnya saya mendekati mobil itu dan saya melihat langsung pelaku di dalam mobil sedang mengisap Sabu-sabu di dalam mobil sehingga langsung saya amankan dan saya bawa ke Polsek,” ujar Suharto saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya.

Dia juga menambahkan bahwa pihaknya juga berhasil mengamankan barang bukti berupa sebuang bom lengkap dengan pipetnya dan pirek yang isinya diduga Sabu-sabu serta korek api.

“Pelaku serta barang buktinya langsung kami amankan di mapolsek Tellu Siattingnge kemudian diserahkan ke unit Narkoba Polres Bone,” ungkapnya.

Terpisah dengan Kapolres Bone AKBP Muhammad Kadarislam Kasim kepada Bonepos.com mengatakan bahwa saat ini terduga pelaku telah diamankan di Mapolres Bone.

“Iye, terduga pelaku ditangkap oleh anggota Polsek Tellu Siattinge, dan saat ini telah diserahkan ke Unit Narkoba Polres Bone guna pemeriksaan lebih lanjuy,” ujar Kadarislam.

 

Iwan Taruna

Komentar

News Feed