oleh

Pimpinan BRI Cabang Bone Angkat Bicara Perihal Oknum Bawahanya

-Bone-674 views

BONEPOS.COM, BONE -Pimpinan BRI Cabang Bone, Adi Widya Prakasa angkat bicara terkait dugaan penggelapan yang dilakukan oleh salah satu oknum karyawan BRI Unit BTC berinisial AF.

Saat ditemui oleh Bonepos.com diruangannya, Adi Widya Prakasa mengatakan bahwa terkait dugaan penggelapan yang dilakukan oleh oknum karyawan telah menempuh proses hukum.

BNNK BONE

“Saya luruskan, yang melaporkan itu pimpinannya, bukan nasabah, Jadi kami disini sebagai korban,” kata Adi Widya Prakasa, Senin 23 Juli 2018.

Lanjut Adi, mengatakan bahwa untuk urusan antara nasabah dan pihaknya telah selesai, demi menjaga kepercayaan nasabah, semua uang milik nasabahnya telah digantikan oleh pihaknya. Dan saat ini menurut dia, sudah tidak ada persoalan lagi dengan nasabahnya.

Baca juga: Wow, Uang Setengah Miliar Milik Nasabah BRI di Bone Raib

“Kami pastinya bertanggung jawab atas hal ini, dan uangnya telah kami kembalikan ke rekening masing-masing, jadi tidak ada lagi masalah dengan nasabah, dan untuk laporan itu, kami serahkan sepenuhnya ke proses hukum yang ada, untuk sanksi tergantung dari Kanwil dan Pusat, tapi sekarang dia masih aktif namun di non-job,” ujarnya

Iwan Taruna

Komentar

News Feed