oleh

Reskrim Polres Bone Gelar Press Release Operasi yang Ditingkatkan

-Bone-599 views

BONEPOS.COM, BONE – Satuan Reserse Kriminal (reskrim) Polres Bone gelar press relase operasi kegiatan kepolisian yang ditingkatkan (KKYD), di Halaman Unit Resum Polres Bone, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Senin 23 Juli 2018 pukul 10.30 Wita.

Pada kesempatan itu, Kasat Reskrim Polres Bone, AKP Dharma Praditya Negara mengatakan bahwa pihaknya berhasil mengungkap 13 kasus selama 17 hari, diantaranya adalah kasus-kasus pencurian yang marak terjadi di Kabupaten Bone.

BNNK BONE

“Ini kasus pencurian, jambret, pembongkaran rumah, dan pencurian hewan. Tiga orang yang residivis,” ujar Dharma Praditya Negara.

Dharma Praditya Negara bersama Tim Resmob dan didampingi oleh Kepala Bagian Operasional Polres Bone Kompol Asrofi mengtakan bahwa terduga pelaku mayoritas melakukan aksinya dengan dalih faktor ekonomi.

“Mereka ini masing-masing punya pekerjaan, ada yang petani, ada juga makelar, dari 13 kasus ada 14 tersangka yang kami berhasil amankan. Mereka melakukan aksi mungkin hanya faktor ekonomi atau karena hutang”.ungkap Dharma

Iwan Taruna

Komentar

News Feed