oleh

Tarzan Ditemukan Meninggal Disamping Perumahan Korem 141 Toddopuli

-Bone-790 views

BONEPOS.COM, BONE – Sosok Tarzan (55) yang sering dijumpai di pelataran toko-toko di Bumi Arung Palakka ini ditemukan tewas di samping rumah Dinas PAKU REM 141 Toddopuli, Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Manurunge, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Senin 23 Juli 2018 pukul 09.00 Wita.

Kapolsek Tanete Riattang, Kompol Andi Asdar kepada Bonepos.com mengatakan bahwa Tarzan diketahui meninggal dunia saat Sertu Syamsul Bahri Satuan BA Intel Korem 141 Toddopuli tersebut memarkir mobil di parkiran Rumah Dinas PAKU Korem Mayor CKU Ariyanto.

BNNK BONE

“Sempat ditegur oleh anggota Intel Korem tapi tidak menjawab, lalu memperhatikan bagian perut sudah tidak bernafas”.kata Andi Asdar

Lanjut Andi Asdar mengatakan bahwa Sertu Syamsul Bahri langsung masuk ke Markas Korem 141 Toddopul untuk memanggil Provos dan anggota Korem lainnya kemudian mengecek kembali, dan setelah di cek sudah meninggal dunia.

“Diperkirakan meninggal pada minggu malam tadi, untuk penyebabnya belum diketahui, dan memang Tarzan ini mengalami gangguan jiwa”.ujar Andi Asdar

Iwan Taruna

Komentar

News Feed