oleh

Andi Seto Minta Warga Sinjai Gas Poll Dukung Iyan

-Sinjai-478 views

BONEPOS.COM, SINJAI – Bupati Sinjai terpilih Andi Seto Ghadista Asapa meminta warga masyarakat Kabupaten Sinjai untuk senantiasa memberikan dukungan kepada Yanuary Kristhy AB (Iyan), yang saat ini tengah mengikuti audisi pada ajang pencarian bakat di salah satu TV swasta Nasional.

“Saya bangga dan mengharapkan agar seluruh masyarakat Kabupaten Sinjai agar memberikan SMS dukungan kepada Iyan. Ini merupakan prestasi luar biasa yang diraih oleh Iyan sehingga ia bisa lolos ke gerbang KDI,” ujar Andi Seto, Rabu, 25 Juli 2018

BNNK BONE

Untuk diketahui, sosok Iyan mendadak heboh dibicarakan khalayak warga Sinjai. Pasalnya, putra daerah Sinjai tersebut berhasil lolos audisi KDI 2018, mewakili Sulsel. Iyan sukses melewati ujian dihadapan para Dewan Juri yakni Iis Dahlia, Beniqno dan Trie Utami, Kamis 19 Juli 2018 malam lalu.

Dengan membawakan lagu Pelaminan Kelabu yang dipopulerkan oleh penyanyi dan pencipta lagu Dangdut senior Manayur S, Iyan berhasil mendapatkan Golden Tiket untuk mengikuti audisi di Jakarta, tepatnya pada, Selasa 24 Juli 2018, kemarin malam.

(Suparman Warium).

 

Komentar

News Feed