oleh

Catat! Ini Jadwal Lengkap Keberangkatan Jemaah Haji Bone

-Bone-739 views

BONEPOS.COM, BONE – Sebanyak 761 calon Jemaah haji Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan akan diberangkatkan pada musim haji tahun 2018 ini. Jemaah haji Bone ini akan diberangkatkan pada 10 dan 11 Agustus mendatang.

Demikian diungkapkan oleh, Asisten I, Pemkab Bone, H Andi Muh Yamin Tahir saat menggelar rapat tekhnis terkait pemberangkatan haji di ruang rapat kantor Bupati Bone, jalan Ahmad Yani, Rabu, 25 Juli 2018.

BNNK BONE

“Total calon Jemaah haji untuk Kabupaten Bone yang diberangkatkan tahun ini yakni sebanyak 761 orang,” ungkap Andi Muh Yamin.

Dijelaskannya, bahwa jumlah tersebut akan terbagi kedalam 2 kloter pemberangkatan, yakni kloter 1 (Satu) sebanyak 450 orang dan kloter 2 (dua) sebanyak 311 orang.

“Seperti biasanya proses pemberangkatan akan dilaksanakan di Masjid Agung Al Marif Bone, karena ini tempatnya sangat strategis,” jelasnya.

Sementara itu, terkait jadwal keberangkatan, lanjut Dia, untuk kloter satu diberangkatkan tanggal 10 Agustus pukul 16.35 Wita dan kloter dua diberangkatkan tanggal 11 Agustus, pukul 07.02 Wita.

“Kloter 1 Bone mengikut di kloter 31 embarkasi Makassar menggunakan pesawat Garuda, GIA 1118 dan kloter 2 Bone mengikut di kloter 33 Makassar, dengan pesawat GIA 1119,” tambahnya.

Jadwal keberangkatan jemaah haji kloter bone
Jadwal keberangkatan Jemaah Haji Kabupaten Bone (BONEPOS.COM – ILHAM ISKANDAR).
(Ilham Iskandar).

 

Komentar

News Feed