oleh

Hari Ini, Laga Semifinal Turnamen Sepakbola IPMB Cup I 2018

-Bone-590 views

BONEPOS.COM, BONE – Tournamen sepakbola Ikatan Pemuda Mattirowalie-Bune (IPMB) Cup I 2018 telah memasuki babak semifinal, setelah 24 tim lainnya tersisihkan kini menyisahkan 4 tim yang siap berlaga di partai semifinal.

Babak semifinal, berlangsung (27/7/2018) hari  ini di lapangan sepak bola Nusae desa Mattirowalie kecamatan Libureng, kabupaten Bone tepatnya pada pukul 15.00, diawali dengan lagai pertama antara tim Poleonro berhadapan dengan tim Batu Massila.

BNNK BONE

Sementara di laga kedua, tim PS Mallinrung melawan tim KKBS Solo, setelah menaklukkan beberapa tim diantara 24 tim lainnya. Menjelang semi final hari ini, tentu selaku penyelenggara berharap tetap berjalan dengan tenang.

Menurut Riska selaku Dewan Penasehat IPMB mengatakan bahwa alhamdulillah sampai menjelang semi final, pertandingan berlangsung cukup aman dan tertib selama ini.

Ia berharap, berharap kepada pemerintah  khususnya desa Bune dan desa Mattirowalie kecamatan libureng tetap menjadi mitra kerjasama kami di IPMB, agar kita bisa sama-sama membangun dan mengembangkan sepak bola didaerah.

“Torehan prestasi pemuda melalui tournament ini merupakan suatu kebanggaan untuk kita semua. Implementasi dari sebuah gagasan awal kini sedang kami gelar bersama. Semoga ini menjadi awal yang baik dan pemerintah setempat dapat mensupport disetiap kegiatan kami. Dan saya ingin mengajak untuk kita semua, mari kita junjung tinggi sportivitas olahraga,” tuturnya.

Sementara itu,  ketua umum IPMB Andi Batara Bintang, mengatakan bahwa sampai saat ini menjelang semi final pihaknya selaku pengurus bersama Panitia Pelaksana masih antusias dan optimis.

“Kegiatan ini sumbangsi positif terhadap pemuda melalui tournament sepak bola ini,” jelasnya.

Komentar

News Feed