oleh

Aksi Balap Liar Kembali Marak di Bone, Polisi Kemana ?

-Bone, Video-667 views

BONEPOS.COM, BONE – Kesibukan personil aparat Satuan Lalulintas Polres Bone dalam melakukan persiapan event Motor Trail Adventure yang akan berlangsung di Lapangan Merdeka, Watampone, Minggu 29 Juli 2018, pagi ini, rupanya dimanfaatkan oleh sejumlah kelompok geng motor di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan untuk menggelar aksi balapan liar.

Berdasarkan pantauan Bonepos.com, Minggu dini hari sekira pukul 1.30 WITA, akasi balap liar yang dilakukan belasan anak remaja itu berlangsung di jalur dua jalan Jenderal Sudirman, Keluarahan Biru Kecamatan Tanete Riattang.

BNNK BONE

Tampak sejumlah remaja menunggangi motornya lalu beradu kecepatan di trek lurus tersebut. Balapan liar pun menjadi tontonan warga sekitar.

Salah seorang warga Bone, Andi Ilo mengatakan aktivitas balapan liar itu sudah sering terjadi, apalagi disaat Sabtu malam hingga dinihari.

“Kalau tidak ada petugas Polisi yang bubarkan, mereka tetap balapan. Apalagi saya liat sibuk semua Polantas di Lapangan Merdeka,” kata Dia.

Selama aksi balapan liar berlangsung, tak satupun petugas keamanan atau Polisi yang terlihat di lokasi balap liar tersebut.

Berikut Video Aksi balap liar yang berhasil direkam salah seorang warga :

(Rizal).

 

Komentar

News Feed