oleh

Jelang HUT RI, Kapolsek Urban Imbau Warga Pasang Bendera dan Umbul-Umbul

-Bone-466 views

BONEPOS.COM, BONE – Menjelang Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-73, warga di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, diimbau agar memasang bendara merah putih dan umbul-umbul.

Imbauan tersebut disampaikan oleh Kapolsek Tanete Riattang Kompol Andi Asdar yang dituangkan melalui surat edaran, Senin, 31 juli 2018 kemarin.

BNNK BONE

“Kepada warga masyarakat Bone khususnya/bertempat tinggal di wilayah hukum Polsek Tanete Riattang, agar memasang umbul-umbul dan bendera Merah Putih di depan rumah masing-masing,” ungkapnya.

Selain itu, Dia juga mengajak para ketua Rukun Tetangga (RT) dan para ketua Rukun Warga (RW) serta para kepala lingkungan untuk turut berperan aktif dan berpatisipasi dalam memeriahkan HUT RI.

“Bendera merah putih mulai dipasang dari tanggal 1 sampai 31 Agustus mendatang, mari kita semarakkan perayan HUT RI ke 73 ini,” tegas Mantan Kasat Reskrim Polres Bone ini

Untuk diketahui, wilayah hukum Polsek Urban meliputi tiga Kecamatan yakni, Kecamatan Tanete Riattang, Tanete Riattang Timur dan Tanete Riattang Barat.

(Iwan Taruna).

 

Komentar

News Feed