oleh

Permintaannya Ditolak Polisi, Wanita Bone Ini Menangis di Kantor Polsek

-Bone-634 views

BONEPOS.COM, BONE – Darna, seorang warnita asal Kelurahan Toro, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, menangis di ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Urban Tanete Riattang, Jumat, 3 Agustus 2018.

Wanita berumur 36 tahun tersebut menangis lantaran permintaannya untuk dibuatkan surat keterangan lampiran persyaratan yang diminta oleh pihak Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) untuk digunakan dirinya berobat di rumah sakit ditolak oleh Polisi.

BNNK BONE

“Saya sakit bagian tulang ekor, terakhir saya di polsek setelah shalat Jumat dan sekitar dua jam menunggu untuk meminta surat, tapi tidak ada yang membuatkan surat keterangan,” ujar Darna sambari mengusap air matanya.

Menurut Darna, Surat keterangan tersebut bisa diterbitkan oleh Pihak Kepolisian asalkan dirinya bersedia untuk melaporkan suaminya, perihal luka pada tulang rusuknya tersebut, lantaran luka tersebut disebabkan oleh tindak kekerasan suaminya.

“Saya jelaskan tadi, kalau saya hanya ingin berobat dan minta surat keterangan untuk berobat bukan mau melaporkan suami saya. Tapi Polisi menolak, Saya ini sakit mau berobat kasian, kenapa mesti begini persyaratannya,” tuturnya.

Hingga berita ini dirilis, Kapolsek Tanete Riattang, Kompol Andi Asdar belum berhasil dikonfirmasi perihal kejadian tersebut.

(Iwan Taruna).

 

Komentar

News Feed