oleh

Ini Harapan Kepala Dinas Kesehatan Sinjai di Mubes ke-1 HIMTESKES

-Sinjai-377 views

BONEPOS.COM, SINJAI – Ribuan tenaga sukarela lingkup Dinas Kesehatan Sinjai, dan Puskesmas Se-Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, menghadiri Musyawarah Besar (Mubes) Ke-1 Himpunan Tenaga Sukarela Kesehatan (HIMTESKES), Sabtu 04 Agustus 2018.

Mubes ke-1 HIMTESKES yang digelar di Gedung Pertemuan Sinjai tersebut dihadiri dan dibuka secara resmi oleh dr.Andi Suryanto Asapa selaku Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sinjai.

BNNK BONE

Pada kesempatan itu, turut hadir pula pada kegiatan Mubes ke-1 HIMTESKES ini, Sekretaris Dinas Kesehatan Sinjai, Pejabat Eselon III dan IV, lingkup Dinas Kesehatan, Kasubah Umum, Pegawai Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sinjai dan Kepala Puskesmas se-Kabupaten Sinjai.

Dalam sambutannya Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sinjai dr.Andi Suryanto Asapa mengatakan bahwa tenaga kesehatan sukarela yang tersebar di Kabupaten Sinjai sangat memiliki peran strategis dalam masyarakat terutamanya pada bidang kesehatan.

“Tenaga sukarela yang ada di Kabupaten Sinjai, baik dilingkup Dinas Kesehatan, RSUD dan Puskesmas memilki peran penting dalam setiap pelaksanaan kegiatan di bidang kesehatan,” ucapnya

Andi Suryanto Asapa juga berharap Himpunan Tenaga Sukarela Kesehatan ini bisa menjadi kiblat dari semua organisasi kesehatan yang ada. Tentunya kata dia, untuk menjadi organisasi besar, pastinya akan ada rintangan yang harus dilalui.

“Kami berharap kedepan HIMTESKES ini gaungnya akan lebih besar dan menjadi organisasi yang mandiri, besar dan solid serta terus memberikan kontribusinya pada setiap kegiatan dalam hal memberikan pelayanan kepada masyarakat,”ujarnya.

Suparman Warium

Komentar

News Feed