Ini Nama-nama 160 Calon Anggota Bawaslu se-Sulsel yang Lulus Tes Kesehatan dan Wawancara

Logo Bawaslu (Int).

BONEPOS.COM, BONE - Tim Seleksi (Timsel) Calon Anggota Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Kota se Sulsel resmi mengumumkan nama-nama calon anggota yang dinyatakan lolos tes kesehatan dan wawancara.

Berdasarkan data yang dihimpun Bonepos.com, pengumuman tersebut tertuang dalam Surat Keputusan (SK) Timsel nomor: 15/TIMSEL-SULSEL/KAB-KOTA/VIII/2018 tertanggal 6 Agustus 2018.

Pengumuman ini ditandatangani oleh Ketua Timsel Wilayah 1 dan 2 Sulsel beserta Sekretarisnya masing-masing.

Sebanyak 160 orang peserta yang merupakan calon anggota Bawaslu Kabupaten Kota se Sulsel dinyatakan lolos tes kesehatan dan wawancara.

Selanjutnya peserta yang dinyatakan lolos tes, akan mengikuti uji kelayakan dan kepatutan yang akan dilakukan oleh Bawaslu.

Masyarakat dimohon untuk memberikan tanggapan tertulis terhadap calon anggota Bawaslu Kabupaten/Kota Provinsi Sulawesi Selatan yang ditujukan kepada Ketua Bawaslu (identitas pelapor akan dirahasiakan).

Berikut ini 160 nama calon anggota Bawaslu Kabupaten/kota se Sulsel yang dinyatakan lolos tes kesehatan dan wawancara :

[pdf-embedder url="https://www.bonepos.com/wp-content/uploads/2018/08/Pengumuman-Hasil-Tes-Kesehatan-Tes-Wawancara.pdf" title="Pengumuman Hasil Tes Kesehatan & Tes Wawancara"]

Ahmad Rusli