oleh

PNS Kabupaten Gowa Kompak Meriahkan Lomba 17-an

-Gowa-205 views

BONEPOS.COM, GOWA — Kemeriahan menyambut HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 tahun di lingkup Pemerintah Kabupaten Gowa diwarnai dengan berbagai kegiatan dan lomba olahraga dan seni.

Pada hari kedua perlombaan, seluruh PNS antar dinas se-Kabupaten Gowa mengikuti lomba tusuk botol dan lari kelereng. Kegiatan pada pagi jelang siang hari tadi berlangsung di Halaman Kantor Bupati Gowa, Jalan Masjid Raya Sungguminasa Gowa, Selasa 7 Agustus 2018.

BNNK BONE

Kepala Sub Bagian Humas Pemkab Gowa, Widya mengatakan, tahun ini para PNS se-Kabupaten Gowa mengikuti berbagai macam cabang olahraga dan seni. Mereka yang mengikuti perlombaan tampak antusias dan bersemangat.

“Kemarin kita sudah memulai perlombaan 17an dengan lomba tarik tambang dan balap karung. Perlombaan ini akan berlangsung dari tanggal 6 hingga 15 Agustus nanti,” kata Widya.

Para PNS yang mengikuti perlombaan 17an ini akan memperebutan beragam macam hadiah menarik. Selain itu, diharapkan dengan diadakannya perlombaan 17an ini akan semakin memupuk silaturahmi.

“Pada tanggal 14 dan 15 Agustus mendatang juga kami seperti tahun lalu mengadakan gerak jalan indah dan pawai yang diikuti pelajar sekabupaten Gowa dan instansi skpd,” tambahnya.

Ahmad Rusli

Komentar

News Feed