Sepeda Santai Meriahkan Peringatan HUT RI ke-73 di Bone

Dalam rangka memperingati HUT RI ke-73 tahun, Pemerintah Kabupaten Bone bekerjsama dengan Polres Bone, menggelar sepeda santai yang mengambil star di Jalan Petta Ponggawae, Watampone, Jumat, 10 Agustus 2018, pagi tadi. (BONEPOS.COM - ISTIMEWA).

BONEPOS.COM, BONE - Dalam rangka memperingati HUT RI ke-73 tahun, Pemerintah Kabupaten Bone bekerjsama dengan Polres Bone, menggelar kegiatan sepeda santai.

Kegiatan sepeda santai yang dirangkaikan dengan kampanye "Transportasi Aktif  Jalan dan Sepeda lebih Sehat" itu mengambil star di Jalan Petta Ponggawae, Watampone, Jumat, 10 Agustus 2018, pagi tadi.

Sepeda santai yang di lepas oleh PJ Bupati Bone Andi Bakti Haruni ini diikuti ratusan peserta dari berbagai kalangan, diantaranya PNS di lingkup Pemkab Bone, Polres Bone, TNI, BUMN dan masayakat umum.

Bakti Haruni mengatakan bahwa sepeda santai ini merupakan salah satu kegiatan yang digelar Pemkab Bone bersama dengan Polres Bone dalam rangka memperingati HUT-RI ke 73 tahun.

Pada kesempatan itu juga, Bakti Haruni juga mengajak masyarakat untuk menggunakan transportasi aktif yang sehat yakni dengan sepeda dan berjalan kaki.

"Dengan bersepeda kita menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh, dan juga merupakan ajang silaturahmi antar pejabat dan masyarakat yang senantiasa harus kita jaga dan pelihara bersama," ujarnya.

Ilham Iskandar