oleh

Pengecer Sabu Diciduk, Wanita Pengangguran Ini Di Sel

-Bone-700 views

BONEPOS.COM, BONE – Satuan Narkoba Polres Bone menciduk dua pelaku diduga pengecer sabu yang kerap beraksi di Kota Watampone. Keduanya, EW, (17), beralamatkan jalan Desa Watu Kecamatan Barebbo dan MC, (37), wanita pengangguran yang beralamatkan di Jalan Gunung Bawakaraeng, Kecamatan Tanete Riattang. Keduanya ditangkap terpisah pada tanggal 8 Agustus 2018 dan saat ini sedang dalam pemeriksaan polisi dan disel di Mapolres Bone.

Informasi yang diperoleh di Kepolisian, polisi menyita satu sachet sabu seberat 0,3 gram dan uang tunai Rp400.000 hasil dari tangan pelaku.

BNNK BONE

Kasat Narkoba Polres Bone, Iptu Thoedorus Echeal Setiyawan mengatakan pihaknya menangkap EW di jalan Gunung Bawakaraeng, Watampone atas laporan masyarakat bahwa pelaku sedang memiliki, menyimpan, menguasai dan menyediakan Narkotika jenis sabu. Dan saat dilakukan penangkapan telah ditemukan dalam penguasaan pelaku berupa 1 (satu) Sachet sabu ukuran kecil yang tersimpan dalam plastik klip / bening, dimana anggota Kepolisian menemukan barang bukti tersebut didalam saku celana sebelah kanan, kemudian saat pelaku telah ditangkap kemudian dilakukan interogasi terhadap pelaku, dan pelaku mengakui diperoleh atau dibeli dari rekannya pengecer seorang wanita berinisial MC. Anggota kemudian melakukan pengembangan dan menangkapnya dengan mengamankan uang diduga hasil penjualan sabu.

“Dua pelaku kami sedang periksa dan kasus ini masih proses hukum lebih lanjut,” ujarnya.

Komentar

News Feed