oleh

Wow.. Begini Dandanan Waria Tampil Gerak Jalan di Bone

-Bone-736 views

BONEPOS.COM, WATAMPONE— Pemerintah Kabupaten Bone menyemarakkan HUT RI ke 73 dengan mengikutsertakan gerak jalan dari komunitas Wanita Pria (Waria). Para Waria dengan dandanan dan kostum putih biru biru yang mengenakan rok diatas lutut itu berada di barisan para peserta gerak jalan lainnya.

salah satu warga Bone, Ramlah, mengatakan keikutsertaan waria merupakan kegiatan tahunan setiap memperingati HUT RI di Kabupaten Bone. Hal itu tentunya membuat masyarakat atau penonton terhibur.

BNNK BONE

“Sangat unik dan lucu. Kita ambil sisi hiburannya saja,” ucap Ramlah, warga Kelurahan Watampone ini.

Sebelumnya, Lomba gerak jalan ini rencananya akan dilepas langsung oleh Penjabat Bupati Bone, Andi Bakti Haruni dan dihadiri anggota Forkopimda Bone. Berdasarkan informasi yang dihimpun Bonepos.com, lomba gerak jalan ini akan mengambil start di depan rumah jabatan bupati Bone, Jalan Petta Ponggawae, Watampone.

Selanjutnya peserta akan belok kiri ke jalan Sultan Hasanuddin, belok kanan menuju jalan Jenderal Sudirman, kemudian belok kanan menuju ke jalan Andalas dan belok kanan ke jalan Besse Kajuara. Dari jalan Besse Kajuara, peserta akan menuju ke jalan Gunung Klabat, lalu belok kanan ke jalan Gunung Semeru, kemudian belok kanan ke jalan Orde Baru, lalu belok kanan ke Jalan Makmur. Selanjutnya dari Jalan Makmur peserta akan belok kiri ke jalan MH Thamrin (Samping) rumah jabatan Bupati Bone, kemudian finis di di situs Budaya Bone yakni Tanah Bangkalae.

Komentar

News Feed